Ayus Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Mantan Manajer Sabyan Gambus Buka Suara

Mantan manajer Sabyan Gambus, Eki buka suara soal kabar perselingkuhan dua personelnya, Nissa Sabyan dan Ayus. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (19/2/2021). Dihubungi melalui telepon video, Eki ikut memberikan tanggapan soal hubungan terlarang Nissa Sabyan dan Ayus.

Ia mengaku akhirnya mengikuti pemberitaan mengenai perselingkuhan mereka. "Tanggapannya ya sangat disayangkan aja ya," kata Eki. Lantas, Eki mengungkapkan memang antara Ayus dan Nissa Sabyan sejak dulu ada kedekatan.

Namun hubungan itu dianggap profesionalitas kerja antara sang vokalis dengan komposer lagu. Sehingga sudah pasti ada kedekatan di antara dua posisi tersebut. Ia pun merasa wajar dengan hubungan Ayus dan Nissa Sabyan lantaran masih dalam batas wajar.

"Kalau melihat mereka ya memang Ayus itu 'kan sekaligus pencipta lagunya, arranger nya." "Saya lihat itu mungkin wajar, karena mereka banyak tektokan gitu," tuturnya. Saat ditanya menyangka atau tidak, Eki menyebutkan ada kemungkinan.

Akan tetapi ia memilih untuk tidak berprasangka buruk karena tak memiliki bukti. Namun akhirnya kini semua itu justru terungkap dan menjawab pertanyaannya di masa lalu. "Nyangka apa nggak, mungkin tapi 'kan nggak bisa suuzon juga."

"Justru malah sekarang jadi menjawab semuanya kenapa begini dan begitu," terang Eki. Saat masih menjadi manajer Sabyan Gambus, Eki merasa kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan untuk pekerjaan. Bahkan suami Ririe Fairus atau Eri Fitriyani itu sering mengarahkan sang vokalis.

Pun ia menyebutkan tak tahu menahu bagaimana hubungan mereka di luar pekerjaan. Sebagai pemimpin grup, Ayus memang selalu memberikan arahan pada Nissa Sabyan untuk tampil atau buat video klip. "Ya mungkin ada kedekatan lebih, cuma waktu itu saya anggapnya antara arranger sama vokalis misalnya briefing atau segala macam."

"Karena Nissa itu langsung di briefing sama Ayus baik itu video atau off air ," tambahnya. Soal perilaku vokalis 21 tahun itu, Eki menerangkan sangat akrab dengan semua personel. Nissa Sabyan disebut memang sering bergurau dengan personel grup selain Ayus.

"Orangnya emang seneng becanda, tapi sebatas becanda kalo sama yang lain." "Kalau sama Ayus 'kan memang kedekatannya emang lagi kerja," jelas Eki. Mengetahui itu, membuat Tebe menjadi teringat dengan kalimat yang pernah terucap dua tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021). Hanya saja ia akui sejak dahulu tak tahu menahu soal hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus. "Seandainya pun ada sifat yang pas lagi kegiatan mungkin ada obrolan berdua gitu, gue juga nggak nyimpulin itu ada hubungan."

"Tapi gue menyimpulkan itu sebuah profesionalitas kerja karena Ayus adalah pemimpin, dan Nissa ya masih labil umur umur yang perlu dinasehatin," ungkap Tebe. Lantas saat kabar mulai mencuat, Tebe mengaku kaget hingga tak percaya. Lantaran semua ini diungkap oleh kerabat dekat Ayus dan Nissa Sabyan yang dikenal.

Selain mengenal sosok Ririe, ia juga tahu adik Ayus, Fadhila Nova. "Pas gue denger kabar yang beredar, gue kaget," jelasnya. Selain itu, Tebe juga belum percaya soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Ia masih berharap bahwa kabar ini adalah tidak benar dan vokalisnya bukan orang ketiga. "Masih belum percaya kalau isu nggak enaknya ini yang bisa saya rasain." "Semoga Nissa nggak gitu, masih pengin gitu, nggak percaya juga," imbuh Tebe.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy