Beberapa Jenis Isi Hampers yang Cocok Untuk Lebaran

Hampers lebaran atau bahasa dulunya adalah parsel adalah hadiah yang sering diberikan saat hari raya Idul Fitri tiba di Indonesia. Hampers adalah bahasa yang ngetrend disaat ini, bahasa dulunya sering disebut dengan parsel. Sama saja arti dari kedua sebutan tadi. Hampers lebaran biasanya ada yang berisi barang pecah belah, makanan, peralatan sholat dan masih banyak lagi. Dibawah ini ada 5 jenis hampers lebaran yang bisa ditiru idenya untuk hadiah lebaran mendatang.

  1. Hampers Lebaran Isi Snack

Hampers lebaran yang didalamnya terdiri dari berbagai macam snack biasa dijadikan pilihan untuk diberikan saat hari raya Idul Fitri. Hal ini karena harganya yang cukup terjagkau bila dibandingkan dengan hampers lebaran lainnya. Varian snack yang bisa dipilih pun juga banyak. Kadang ada juga toko yang memperbolehkan Anda memilih snack sesuai keinginan Anda. Packagingnya juga simple namun tetap menarik

  1. Hampers Lebaran Isi Minuman

Selain hampers lebaran berisi snack, adapun yang diisi dengan berbagai macam jenis serta rasa minuman. Hampers ini kurang banyak dibuat karena biasanya produk minuman sudah dikombinasikan dengan hampers makanan, tapi ada juga yang membuatnya jika Anda ingin memesannya.

  1. Hampers Lebaran Isi Buah-buahan

Selanjutnya ada hampers isi buah-buahan yang bisa digunakan untuk ucapan selamat lebaran atau yang lainnya, beragam buah-buahan ditata secantik mungkin agar tidak berdesakan dan dapat mengesankan sang menerima. Biasanya dipilih buah-buahan yang tidak mudah busuk, atau terkesan kering.

  1. Hampers Lebaran Isi Sembako

Sembilan bahan pokok yang bisa disatukan menjadi sebuah handphone sedia lebaran juga sangat cocok untuk dipilih, hampers yang satu ini lebih bertujuan untuk membantu sang penerima dengan harapan keluarga sang penerima bisa merayakan lebaran dengan makanan yang sama dengan sang pemberi.

  1. Hampers Lebaran Isi Pakaian

Selanjutnya ada yang persebaran yang diisi dengan satu set pakaian, untuk yang satu ini anda harus memastikan ukuran tubuh dari sang penerima. Dan pastikan juga siapa orang yang dituju, misal jika memang tidak mengetahui ukuran dewasa dari keluarga tersebut bisa kirim untuk pakaian anak dan bayi sesuaikan dengan anggota keluarga penerima. Bisa juga pakaian muslim, atau perangkat ibadah lainnya.

Itulah tadi beberapa jenis isi hampers lebaran yang sangat bisa menjadi pilihan, Anda bisa menyesuaikan dengan siapa yang akan diberi dan apa yang mereka butuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat!!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy