DAFTAR Tim ke Perempat Final Liga Champions: Ada Real Madrid, Man City hingga PSG, Wakil Italia Keok

Berikut update daftar tim yang berhak melenggang ke babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (17/3/2021). Sebanyak 6 tim telah memastikan diri mereka ke Perempat Final Liga Champions, di antaranya ialah Porto, PSG, Real Madrid, Liverpool, Borussia Dortmund, dan Manchester City. Terdapat dua slot yang masih tersisa yang bakal diperebutkan oleh empat tim.

Laga dini hari nanti, Kamis (18/3/2021) akan menjadi penentuan tim mana yang akan melengkapi daftar 8 besar babak perempat final Lga Champions. Lazio akan berusaha keras untuk bisa membalikkan ketertinggalan atas Bayern Munchen di leg pertama lewat skor 4 1. Elang Ibu Kota wajib menang dengan selisih lima gol untuk bisa mengamankan tiket 8 besar.

Namun melihat peluang mereka saat ini, diprediksi Bayern Munchen lah yang bakal melenggang mulus ke babak selanjutnya. Sedangkan dari laga lain, Chelsea dan Atletico Madrid bakal berjibaku untuk mengamankan satu tiket ke delapan besar. The Blues Chelsea setapak lebih dekat untuk lolos ke babak 8 besar mengingat mereka mengantongi kemenangan 1 0 di leg pertama.

Sejauh ini, Liga Inggris telah menempatkan dua wakilnya di babak perempat final, yakni Liverpool dan Manchester City. Melihat peluang besar bagi Chelsea untuk mengikuti jejal The Reds dan The Citizens, babak 8 besar diprediksi akan didominasi tim tim Inggris. Sedangkan bagi Atletico Madrid sendiri, Los Rojiblancos tentu ingin mengikuti jejak El Real yang sementara menjadi satu satunya wakil LaLiga di babak perempat final.

Jika tim tim Liga Inggris dan Spanyol telah menempatkan wakilnya, beda dengan italia. Serie A nampaknya berpotensi tak memiliki wakil di babak 8 besar nanti. Kondisi tersebut tak lepas dari kegagalan Atalanta dan Juventus untuk melangkah lebih jauh dari 16 besar.

Juventus terhenti langkahnya di Liga Champions musim ini usai kalah agregat dari Porto. Sedangkan Atalanta juga harus mengakui kedigdaayn tim Liga Spanyol, Real Madrid Sedangkan bagi Lazio sendiri, mereka membutuhkan keajaiban untuk bisa membalikkan ketertinggalan agregat skor 4 1.

Pukul 03.00 WIB Bayern Munchen vs Lazio Pukul 03.00 WIB Chelsea vs Atletico Madrid

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy