Hetty Koes Endang Nasihati Rizky Billar dan Lesti Kejora soal Momongan: Pokoknya Jangan Kerja Terus

Penyanyi lawas Hetty Koes Endang memberikan nasihat rumah tangga kepada pasangan pengantin baru Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melangsungkan akad nikah pada hari ini, Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Melalui panggilan video, Hetty Koes Endang turut memberikan ucapan selamat untuk mereka berdua.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Kamis (19/8/2021). "Dedek Lesti, Billar selamat ya nak, selamat," ucap Hetty Koes Endang. Wanita yang akrab disapa Bunda Hetty atau Bubun ini pun menyampaikan kalimat kalimat nasihat kepada kedua mempelai.

"Ini nasihat dari Bubun untuk dedek berdua, khususnya kepada dedek sebagai seorang istri karena alhamdulillah tadi sudah berjalan dengan lancar," kata Bunda Hetty. "Dan kamu udah resmi menjadi seorang istri," sambungnya. Bunda Hetty mengatakan bahwa sebagai seorang istri, Lesti Kejora harus taat kepada sang suami.

"Dari bunda tidak panjang lebar, yang pertama harus taat kepada suami," ujarnya. Selain itu, Hetty Koes Endang juga menyampaikan, sebagai public figure, Lesti harus tetap berkonsultasi kepada suaminya, termasuk dalam hal penampilan. "Kedua karena kamu sebagai public figure sebagai seorang artis tapi penampilan kamu harus selalu dikonsultasikan kepada suami," jelas Bunda Hetty.

"'Bolehkah saya begini bajunya?' 'cocokkah saya bajunya begini?' oke, itu semua atas konsultasi dengan suami," tambahnya. Lebih lanjut, Hetty Koes Endang juga membagikan tips agar Lesti Kejora dan Rizky Billar cepat mendapatkan momongan. Menurut Bunda Hetty, baik Lesti maupun Billar jangan terlalu banyak bekerja.

"Yang paling penting adalah kalau dedek sama Billar pengin cepet cepet dapat baby, jangan kerja terus, jangan cari uang terus, honeymoon ayo jalan ke mana mana." "Pokoknya dedek sama Billar kalau pengin cepet dapat baby pokonya jangan kerja terus ya," tuturnya. Rizky Billar mempersunting Lesti Kejora dengan mahar sebesar 72.300 US Dollar atau sekitar Rp 1 miliar.

Mahar uang tersebut dibingkai serta dihias dengan ukiran nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Kamis (19/8/2021). Saat menerima mahar dari Rizky Billar, Lesti tampak tersenyum sumringah.

Pria yang akrab disapa Billar ini pun memberikan sebuah mahar yang bernilai fantastis untuk Lesti Kejora dan keluarga. "Aduh. Sudah lewat, lega ya. Tadi deg degan banget. Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," ucap Billar. Bersyukur menerima mahar tersebut, Lesti berharap cinta dan kasih sayang sang suami tak bisa dihitung dalam nominal.

"Suamiku terima kasih, Masya Allah, alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominalnya," kata Lesti Kejora. "Mudah mudahan cinta dan rasa kasih sayang kakak nggak ada nominalnya," tambahnya. Terkait besarnya nominal mahar dalam pernikahan mereka, Rizky Billar menyebut bahwa ada makna tersembunyi dibalik pemilihan angka 72.300.

Billar lalu menjelaskan angka 7 dan 23 merupakan tanggal pertama kali keduanya bertemu. "Sebenarnya angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami. Bulan 7 tanggal 23," terang Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy