Jadwal Liga Italia Giornata Pertama – Juventus, AC Milan dan Inter Milan Sehati Pamer Striker Baru

Hingar bingar Serie A Liga Italia akan kembali tersaji lewat berbagai pertandingan menarik mulai, Sabtu (21/8/2021). Tiga tim elite Serie A Liga Italia mendapatkan sorotan yang serupa meliputi, AC Milan, Juventus dan Inter Milan. Baik Rossoneri, Bianconeri maupun Nerazzurri kompak 'pamer' striker baru untuk menyambut musim 2021/2022.

Di mulai dari AC Milan, di mana klub berjuluk Il Diavolo Rosso ini memiliki Attacante anyar asal Prancis. Olivier Giroud merupakan striker baru milik AC Milan yang diproyeksikan menjadi tandem maupun pengganti Zlatan Ibrahimovic. Rossoneri mendaratkan mantan pemain Arsenal ini untuk menggaransi lebih banyak gol bagi tim.

Di sisi lain, mentalitas dan jam terbang dari Giroud bisa ditularkan kepada skuat muda Rossoneri. Kemudian beralih ke Juventus, di mana klub yang berbasis di kota Turin ini sukses memboyong striker muda asal Brasi;l. Adalah Kaio Jorge yang menjadi bagian anyar di sektor Attacante Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, pemain asal FC Santos tersebut menjadi rebutan AC Milan dan Juventus. Akan tetapi Bianconeri lah yang memenangkan perlombaan tanda tangan bomber 19 tahun tersebut. Kaio Jorge dalam perkenalannya yang dilansir dari laman resmi Juventus, ia memilih bergabung dengan Juventus karena sejak kecil klub asal Turin itu adalah favoritnya dari Liga Italia.

Jika AC Milan dan Juventus mendatangkan striker baru yang belum pernah merumput di Serie A, beda halnya dengan Inter Milan. Nerazzurri memilih untuk mendatangkan bomber anyar yang sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Italia. Nerazzurri suskes memboyong Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas kali ini dari AS Roma.

Jelas pemain Bosnia ini sudah tak asing dengan kultur sepak bola Negeri Pizza mengingat ia cukup lama menjadi bagian Giallorossi sejak meninggalkan publik Etihad. Keputusan La Beneamata mendatangkan Edin Dzeko tak terlepas faktor klub sekota AC Milan tersebut kehilangan Lukaku yang 'pulang kampung' ke Chelsea. Layak ditunggu bagaimana kiprah ketiga Attacante baru dari AC Milan, Juventus dan Inter Milan di Serie A musim ini.

Inter Milan dijadwalkan melakoni laga kandang kala menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB. Juventus sendiri bakal melakoni partai away ke kota Udine dengan menjajal kekuatan Udinese di Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021) pukul 23.30 WIB. Beralih ke AC Milan, di mana tim sekota Inter itu akan bertandang ke kota Pelabuhan untuk menantang Sampdoria, Selasa (24/8/2021) pukul 01.45 WIB.

Pukul 23.30 WIB Inter Milan vs Genoa Hellas Verona vs Sassuolo

Pukul 01.45 WIB Empoli vs Lazio Torino vs Atalanta

Pukul 23.30 WIB Udinese vs Juventus Bologna vs Salernitana

Pukul 01.45 WIB AS Roma vs Fiorentina Napoli vs Venezia

Pukul 23.30 WIB Cagliari vs Spezia Pukul 01.45 WIB

Sampdoria vs AC Milan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy