Link Live Streaming Atalanta vs Real Madrid, Luis Muriel Bisa Bikin Repot El Real

Laga Atalanta vs Real Madrid Liga Champions akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Akses dalam artikel ini, link live streaming SCTV Atalanta vs Real Madrid dalam ajang Liga Champions di babak 16 besar. Penyerang tajam Atalanta, Luis Muriel, meyakini bahwa timnya bisa menyulitkan Real Madrid yang merupakan raja Liga Champions dengan koleksi 13 gelar.

La Dea, julukan Atalanta, akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020 2021. Laga Atalanta vs Real Madrid bakal dilangsungkan di Stadion Gewiss, Bergamo, pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat atau Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Atalanta yang musim lalu bisa mencapai perempat final yakin bisa memberikan kesulitan kepada Real Madrid.

Hal tersebut disampaikan oleh Luis Muriel yang musim ini telah mengoleksi 17 gol dari 30 penampilan bersama Atalanta di semua kompetisi. Menurut Muriel, skuad La Dea sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi usai menang 4 2 atas Napoli pada laga pekan ke 23 Serie A, Minggu (21/2/2021) waktu setempat. "Saya pikir jika kami bermain seperti hari Minggu, denga keseimbangan seperti ini, kami akan menyulitkan Madrid," kata Muriel, dikutip dari Marca .

"Kami akan berusaha bersaing secara baik karena kami memiliki peluang," imbuh striker berpaspor Kolombia itu. Dari 17 gol Muriel sejauh ini, 14 di antaranya ia ciptakan di kompetisi teratas Liga Italia, Serie A. Sementara itu di pentas Liga Champions, pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mengoleksi dua gol dari lima laga. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, pun berharap Luis Muriel bakal menunjukkan kualitasnya pada pertandingan melawan Real Madrid.

"Muriel memiliki kualitas sebagai pemain top. Dia punya fisik dan kondisi atletis," ucap Gasperini. "Selain itu, dia percaya diri dan telah membuat lompatan yang hebat dalam kualitasnya," kata Gasperini lagi. Atalanta melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai runner up Grup D, di bawah Liverpool.

Sementara, Real Madrid tampil pada babak 16 besar sebagai juara Grup B. Laga pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kali ini akan menjadi pertemuan pertama Atalanta dengan Real Madrid di kompetisi Eropa. Rabu, 24 Februari 2021

Pukul 03.00 WIB Atletico Madrid vs Chelsea Pukul 03.00 WIB Lazio vs Bayern Munchen Kamis, 25 Februari 2021

Pukul 03.00 WIb Atalanta vs Real Madrid Pukul 03.00 WIB Monchengladbach vs Manchester City

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy