Manchester United Sempat Frustasi Gagal Menang, Bruno Fernandes Justru Senang

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan perasaan frustrasi yang dirasakan timnya saat menghadapi Leicester City justru membuatnya senang. Manchester United saat ini masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah menguasai klasemen sejak pekan ke 17.

Dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, Bruno Fernandes mengatakan titik balik timnya hingga memimpin klasemen adalah laga kontra Leicester City. Bruno Fernandes dkk hanya seri 2 2 melawan The Foxes pada pertandingan pekan ke 15 Liga Inggris di Stadion King Power, 26 Desember 2020. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan timnya dilanda rasa frustrasi karena hasil imbang melawan Leicester.

Namun, ia justru merasa senang. “Setelah laga versus Leicester saat kami ditahan imbang pada menit terakhir, saya justru senang melihat perasaan frustrasi tim di ruang ganti,” kata Fernandes. “Itu pertama kali saya melihat tim kami benar benar putus asa setelah hasil imbang,” tutur dia menjelaskan.

Bruno Fernandes menilai timnya mulai menunjukkan perbaikan sejak laga tersebut, meski mengakui masih ada beberapa kelemahan yang perlu dikoreksi. “Saat saya datang ke sini, Manchester United masih bertumbuh. Kami lalu semakin membaik laga demi laga. Hampir setahun setelah saya tiba, Manchester United masih punya isu seperti kebobolan di awal pertandingan,” ucap dia. Manchester United akan bertemu Liverpool pada babak keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 00.00 WIB.

Liverpool sedang menjadi sorotan karena gagal mencetak gol pada empat pertandingan terakhir di Liga Inggris. Bruno Fernandes mengatakan Liverpool tetap tim yang kuat meski sedang paceklik gol. “Setiap tim punya momen masing masing. Menurut saya Liverpool bukan tim yang buruk. Mereka hanya tidak merasakan kemenangan saat ini,” tutur Fernandes melanjutkan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy