Mengupas Perbandingan Mie Lemonilo Dengan Mie Merek Lain

Mie Lemonilo merupakan Mie instan biasa namun disukai banyak orang. Secara umum tentang dibuat dari bahan dasar tepung terigu dan kombinasi bahan dapur lainnya. Mie lemonilo hadir dengan konsep berbeda makanan sederhana dalam bentuk mie instan namun tetap sehat. Produk asal Korea ini sudah dikenal di Indonesia dan dan cukup banyak yang menyukainya. Apa saja keunggulan yang dimiliki tanda tanya berikut ulasan perbandingannya antara lain:

  1. Bahan baku

Mie lemonilo menggunakan bahan baku dan bahan dasar yang menjamin kamu tetap sehat. Berbeda dengan mie instan merek lain yang jika sering kamu konsumsi bisa membuat perut kembung. Mie lemonilo tidak memberikan efek samping karena menggunakan bahan dasar tepung tapioka Dan tepung mocaf yang berasal dari saripati sayuran.

  1. Kemasan

Kemasan yang digunakan mie lemonilo dalam pemasarannya juga menggunakan bahan ramah lingkungan. Artinya kemasannya bisa didaur ulang kembali sehingga tidak merusak siklus lingkungan. Berbeda dengan mie instan merek lain yang masih menggunakan bahan plastik yang tentunya dapat mengganggu lingkungan.

  1. Harga

Mie lemonilo dengan manfaatnya yang baik bagi tubuh dijual dengan harga terjangkau. Dengan bahan alami yang digunakan serta manfaat yang bisa didapat dari mie instan tersebut harganya tentu tidak sebanding. Kamu bisa mendapatkan mie instan mie lemonilo di marketplace pilihan kamu hanya dengan biaya 6 ribuan untuk per satuannya. Sangat berbeda dengan mie instan merk lain yang tentunya harganya jauh lebih murah.

  1. Manfaat

Mie lemonilo dari sisi manfaat tentu memiliki banyak manfaat dibandingkan mie instan merek lain. Sebagai contoh bahan dasar yang digunakan mie lemonilo dari tepung mocaf atau saripati sayuran. Tentunya dengan mengkonsumsi mie lemonilo kamu juga tetap lancar untuk pencernaan karena terdapat saripati sayuran yang dikonsumsi. Mie instan merek lain belum tentu memiliki manfaat sebaik mie lemonilo.

  1. Kualitas

Tentunya dari sisi kualitas mie lemonilo memiliki kualitas lebih baik dibandingkan merek lain. Mulai dari produk sehingga kemasan produk semuanya memiliki manfaat. Sebagai contoh kemasan produknya mie lemonilo ramah lingkungan. Sedangkan mie instan merek lain belum tentu berfikir untuk gerakan ramah lingkungan tersebut.

Itulah beberapa ulasan perbandingan mie lemonilo dengan mie instan merk lain. Kamu bisa mengkonsumsi mie lemonilo dengan membeli melalui marketplace pilihan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy