Wajah Anaknya Mirip Irwansyah, Zaskia Sungkar: Mamanya Enggak Dikasih Sama Sekali

Artis Zaskia Sungkar punya penilaian sendiri saat pertama kali melihat wajah Ukkasya Muhammad Syahki. Menurut dia, wajah anak pertamanya itu, sangat mirip dengan Irwansyah, sang suami. Hal itu disampaikan Zaskia Sungkar lewat kanal YouTube The Sungkars Family.

"Ini mukanya (mirip) bapaknya banget. Mamanya enggak dikasih sama sekali ya," tutur Zaskia dikutip lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (1/4/2021). "Jadi, selama ini kan kita cuma bisa lihat di USG doang, pas lihat aslinya ternyata banyak yang mirip," kata Zaskia Sungkar. Putri Mark Sungkar ini pun berterima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang telah mendoakan kelancaran proses persalinan putra pertamanya.

"Terima kasih buat semua teman teman yang udah doain persalinan ini lancar. Buat semua yang enggak aku kenal, tapi support nya luar biasa banget. Mudah mudahan semua doa yang kalian kasih semoga berbalik kebaikan," tutur Zaskia Sungkar. Sebagai informasi, Ukkasya Muhammad Syahki lahir melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/3/2021). Ukkasya lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,4 kilogram. Kelahiran putra pertama ini tentu sangat berkesan bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sebab, Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menanti memiliki momongan selama 10 tahun atau sejak mereka menikah di 2011 silam. Irwansyah kini resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Zaskia Sungkar, baru saja melahirkan anak pertama mereka setelah 10 tahun menanti. Perasaan Irwansyah campur aduk antar senang dan deg degan.

Itu diungkapkan Irwansyah saat menemani istrinya, Zaskia Sungkar, yang sedang menjalani rawat inap sebelum operasi caesar. "Sebenarnya senang, senang banget kalau ditanya. Ada deg degannya, jadi gue belum pernah kayak gini, belum pernah dapat situasi yang (perasaan) campur aduk kayak gini," tutur Irwansyah, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (31/3/2021). Irwansyah teringat momen saat mengantar Zaskia operasi di rumah sakit sebagai program untuk mendapatkan buah hati.

Tak sangka, dia kembali lagi ke rumah sakit tersebut yang kali ini bukan untuk operasi melainkan menemani istri tercintanya melahirkan. "Senang dari menata kamarnya, kayak enggak nyangka gue bakal punya anak," ujarnya. Bintang film Heart itu sempat khawatir apakah kelak bisa menjadi ayah yang baik dan menjadi sosok yang diinginkan anaknya.

"Ada kepikiran, 'gue bakalan jadi bapak yang baik enggak buat dia, gue bakal jadi orangtua yang seperti dia inginkan enggak', itu sih yang bikin gue tegang sebenarnya." "Mudah mudahan dia ngertiin gue, Masya Allah," ungkap Irwansyah. Diketahui, Zaskia Sungkar melahirkan buah hati pertamanya setelah 10 tahun menanti pada Selasa (30/3/2021) melalui operasi caesar.

Anak pertama Zaskia dan Irwansyah berjenis kelamin laki laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah berjenis kelamin laki laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Smoothteddy.com - WordPress Theme by WPEnjoy